Kamis, 16 Februari 2012

CINTA KITA (TERNYATA) SAMA


 
Sajak : DG Kumarsana


Kasihku, berapakah usia percintaan kita
setiap aku datang ke rumahmu selalu kau tanya
berapa uangmu?

Kasihku, berapa lama aku sanggup mencintaimu
setiap jumpa orang tuamu selalu bertanya
dimana kau kerja, nak?
Aku bingung, kita terjebak cinta masa depan yang suram
ketika harus membayangkan berapa jumlah anak kita nanti, berapa kaleng susu yang bisa kita
beli, berapa ongkos dokter yang mampu kita bayar dan berapa lama mampu membahagiakan
anak – anak
aku bingung, kita terjebak cinta teka-teki belum membayangkan mampukah aku nanti
menghamilimu, atau  rahimmu cukup amankah memeram janin kasih kita

Atau kita sama sama bingung manakala mengetahui tidak menyimpan rahim
karena kita sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar